Setiap gue denger kata 'sahabat kecil' pikiran gue langsung melayang ke temen gue yang namanya Ibnu. Kita dulu 1 TK. Bahkan rumah kita nggak jauh-jauh banget. Gue udah nggak ketemu dia kira-kira 8 tahun. Setau gue, dia sekarang tinggal di kampungnya. alias di jawa. Tapi nggak tau deh, sekarang udah balik ke tangerang apa masih di sana. bener-bener lost contact. Dulu, kita sering main bareng. Soalnya, orang tua kan kerja,  jadi, tiap pagi and siang yang ada di rumah cuma babysitter and ade gue. Makanya, waktu itu suka kerumahnya karena dirumah nggak ada temen main. Keinget, dulu pas dia lagi bikin mie. gue dulu (sampe sekarang) sama sekali ga bisa masak. Terus juga pernah ditolongin dia pas lagi dijailin sama anak-anak cowok.

Dulu sering di cap tomboi. Soalnya, suka manjat pager rumah orang sama nangkep belalang. Dulu juga ga takut sama uler. I have memories about snake. waktu itu, tanpa sadar, gue duduk di atas ular yang besar. Pas baru sadar dudukin ular yang lagi ngelingkar diatas lantai, gue langsung lari nyamperin nyokap dan teriak ada ular depan rumah.

Dulu hampir diculik karena ngikutin papi ke kantor. Pas udah sampe pinggir jalan utama, disuruh pulang kerumah dan dikasih uang jajan buat beli kerupuk di warung. That the one I like, kerupuk :p tapi bukannya beli kerupuk, malah ke perumahan yang baru setengah jadi dan belum ada penghuni kecuali orang yang lalu lalang. Karena jalanannya strategis. Jadi, pas lagi nyasar, ada seorang wanita yang mendekati dan mengajak ke mobilnya. Namun disaat yang bersamaan, sang babysitter mendekati wanita ini dan mengatakan, "ini anak majikan saya bu. Buktinya ada di telinga. Anak majikan saya cuma pakai anting di sebelah kanan" Sejak saat itu, setiap pasang anting sebelah kiri, ntah kenapa selalu ilang -_-

Tapi, gue masih penasaran. seandainya waktu itu gue bener-bener diculik sama orang itu, kehidupan ini akan lebih baik daripada sekarang atau lebih parah yaa........

Kenapa saat ini harus pindah? Hmmm. tapi kalo ga pindah, nggak bisa ngerasain persahabatan part 2 *haha* ... karna di rumah yang baru ini, I found new best friends. Setiap hari minggu pagi, gue dan temen-temen gue ga pernah absen buat bersepeda ke tempat-tempat yang sebelumnya nggak pernah kita temuin.a (gita, diki, syifa, eda, agung, ismi, farhan, yoga, revi, sita, puput, nopal, puti ... masih inget ga ama gw?? hehe). So, tersesat bukan hal yang aneh untuk kita. Karena prinsip kita, tersesat itu nggak akan ada. Tersesat hanya jalan buntu. Kalau udah ngerasa 'tersesat' ya balik lagi ke jalan yang tadi di laluin._.

Tapi itu nggak bertahan lama. Itu hanya berlangsung kurang lebih 5 tahun. Karena, gue harus pindah rumah lagi. So, kebebasan dan keceriaan itu berakhir saat SMP kelas 2.

I can't be myself like an old time. But, life must go on and I hope, pas SMA nanti... I ALWAYS SMILE!

*Just spread all of your wings ..
And always chase your dreams ..
Leave all the pain and make our life begin ..
And when it seems to be hard to live in our ways ..
But we must go on and always struggling ..
To make all of our dreams come true ..*

Categories:

Leave a Reply

Lucky Clover