Jadi, kronologinya gini,
Gue nyampe kosan sekitar jam 12an siang. gue ada MK lagi jam setengah 4 dan ada latihan drama jam 2. Gue mau nyoba tidur, karena udah lama gue nggak tidur siang. Niatnya tadi, kalo gue ga tidur gue mau ngelanjutin makalah kimia atau nonton film. Terus gue pikir ulang, kalo gue ngerjain siang siang gini males, gak mood, kalo sekarang gue nonton film terus ntar malem baru ngerjain kimia, malah kayanya gabisa juga. Pulang ngampus gue pasti udah tepar. Akhirnya gue putuskan buat tidur siang dan ntar malem gue bisa ngerjain kimia. Gue bener-bener paksain untuk tidur dan akhirnya gue tidur. bangun bangun jam 2. Gue ga ada niat buat drama dan masih ngantuk. Jadi gue bangun lagi jam 3, sampai akhirnya gue langsung ngabarin temen gue buat langsung ke kampus apa gimana. Tapi gue juga kebelet mau ke kamar mandi. sambil jalan ke toilet gue bales whatsapp. Sampe toilet gue gantungin hape di keran. Mungkin karna masih setengah sadar dan buruburu, itu hape bukannya nyantol malah kecemplung ke ember. Spontan gue panik, hape gue gabisa nyala. Sorenya abis MK, gue bawa ke temen gue, minta saran. Dibawalah hape itu ke temennya, dan katanya hape gue konslet. Dia nanya, mau diletekin sama temennya apa sama counternya. Gue blm bilang sama ortu, diomelin pasti kali ya, cuma gue gatau galeri daerah serang itu dimana. Dan kacaunya, minggu ini gue ga balik karna ada acara, gue bakal balik dua minggu lagi. Yakali dua minggu tanpa hape-_- bukannya gimana gimana, ini juga lagi sibuksibuknya ada MK pengganti dadakan dan takutnya dikabarin lewat sms. Dan lagi sibuk tugas kelompok juga. jadi susah lah buat minggu minggu ini tanpa hape itu. Jadi yah masih belom tau mau ngabarin bokap lewat mana, sama temen sekamar jarang ketemu juga masalahnya...

Buat notebook.. ini nih, ini kan udah malem ya, gue gabisa tidur mikirin ini. Gue mau puasa tapi ga ada alarm, takut gabangun aja. Sama takut kesiangan aja. Kan akhir akhir ini gue pake alarm. Udah ketergantungan alarm, jadi gatau gimana nasibnya kalo gapake alarm-_- malemmalem, kaget setengah parah, liat NB ga ada isi file. kosong sekosong kosongnya. padahal besok pagi ada MK berturut turut. Mulai dari jam setengah 9 ada praktek sosum, lanjut agama, break solat bentar langsung pancasila. Padahal, besok itu giliran pas banget kelompok gue maju semua. Agama sama Pancasila presentasi hari itu juga dengan jam yang mepetnya pake banget tapi filenya ilang. Mau bilang apa besok sama dosen? Minta dikasih nilai E.. untung temen gue lagi ada yang online twitter, dan Alhamdulillah walaupun internetnya bikin panik juga awalnya karna lemot banget, tapi akhirnya aak cepet juga dan bisa buka twitter buat minta tolong sama orang. Alhamdulillah.. besok gue bakal apa? kekosan temen pagipagi buta buat minjem latptopnya sekalian ngedit agama. Atleast, agama emang ga terlalu emergency karna tinggal ngedit punya temen.. cuma ya pancasila ini yang agak bikin speechless. Udah gitu, project buat minggu ini maksimal selesai kami, laporan kimia sama peresentasi buat semut. I don't know what to say for today, but, thank you for today. Semoga hapenya bisa sembuh cepet dan buat besok dan seterusnya semoga kekejar :')

Leave a Reply

Lucky Clover