untuk ketiga kalinya gue ketemu dia setelah gue lulus. ya, kangen..
kangen becanda.. kangen dijailin.. kangen dikatain.. kangen dikerjain.. kangen diteriakin.. kangen berantem.. kangen nyuruh-nyuruh dia, kangen ngobrol.. kangen curhat.. apalagi sama sahabatnya. kangen banget.. hahaha lupakan.. -__-

sumpah gue masih inget banget pertama kali gue kenal dia.. pertamanya gue kira dia itu nyebelin. bengal. sok keren. tapi setelah kenal lama ternyata anaknya asik. dan PALING BAIK. kenapa? karena dia mau bantuin gue dalam hal apa aja. sampe tugas gue, dia mau ngerjain. hahaha baik banget tu ade kelas..

Dulu, gue digosipin suka ama dia, digosipin pacaran ama dia, sampe digosipin jadi orang ketiga -_-"

Gara-gara dia, nama gue jadi terkenal. Ya, fans dia itu bisa dibilang banyak. termasuk gue dulu pernah suka sama dia. tapi dulu. sebelum kita sahabatan. Sebenernya, sampe sekarang gue bingung. kenapa dia mau gue suruh-suruh ya? sampe tugas gue, dia mau ngerjain. hmm mungkin karena dia pernah ngilangin buku gue kali ya. tapi gatau deh. hanya dia dan Allah yang tau *kata-katanya berat banget sumpah hahahaha*

kocak deh kalo inget dulu. dulu kita pernah drama. ya maksud gue, dulu kita pernah pacaran sehari. tapi pacarannya boongan. ga beneran -_-V bener-bener kocak.

Apalagi pas dia lagi curhat sama gue. pas dia cerita kalo putus sama pacarnya, pas dia berantem sama temennya. tapi terkadang dia lebih banyak terlihat dewasa dibandingkan gue. Soalnya gue paling sering curhat sama dia. Dan sarannya sangat membantu (y).

Yah, sepertinya dulu emang ada yang sirik sama gue. karna gue deket banget sama dia. udah bukan kaya pacaran lagi. tapi adek kakak. tapi sekarang udah lost contact. Semenjak gue lulus. tapi Alhamdulillah dia masih inget gue. kalo misalnya kita pas-pasan ketemu dijalan, dia nyapa gue duluan. kan tandanya dia masih inget sama gue :p

-----------------------------------------------------------------------------

teman-teman yang lagi baca blog gue *kalo ada* gue minta doanya yaa. gue lagi buat novel. semoga novel gue cepet jadi trus bayak peminatnya. amiin :)

Categories: ,

Leave a Reply

Lucky Clover