Yeay! Ini ada 4 hal mudah yang bisa dilakukan para cowok. Mudah, kok. Liatdeh:


1. "Kalau ada apa-apa, bilang ke gue aja ya"

Satu kalimat sederhana yang bisa bikin cewek senang dan akhirnya akan berpaling ke lo. Di saat inilah si cewek akan merasa aman. Setiap mengalami kesulitan, dia nggak akan bingung ingin meminta tolong kemana, karena sesungguhnya cewek sangat senang apabila ada orang yang selalu ada untuk dia di saat keadaan apapun.
Kalimat ini pun menggambarkan, kalau lo akan selalu ada untuknya. Actually, cewek nggak butuh ucapan yang banyak gombal, loh. Seperti kalimat ini, nggak gombal, tapi terdengar kalo lo seorang 'cowok'.

2. Temenin keliling mall, kalau bisa sih temenin juga saat dia butuh diaterin ke suatu tempat
Cewek, adalah makhluk yang doyan banget sama yang namanya mall. Entah itu cewek ke cewek-cewekan, maupun cewek ke cowok-cowokan, seriously. Tapi, bukan berarti semua cewek doyan shopping ya. Shopping bukanlah tujuan utama cewek untuk pergi ke mall. Hal sederhana seperti hanya makan siang ataupun hanya window shopping pun udah bikin si cewek itu senang. Nemenin dia untuk belanja juga adalah hal yang sangat disukainya. Nggak perlu materi, cukup tenaga dan antusias lo saat dipaksa untuk memilih barang dan kesabaran lo saat dia balik lagi ke toko pertama setelah sudah berkeliling-keliling. 
"Hei, liat kalung ini deh, menurut lo bagusan yang mana, ya? Yang bentuk hati atau bintang?"
"Liat ke toko yang lain deh, kali aja ada yang lebih pas"
"Kayaknya, kita balik lagi ke toko pertama deh. Soalnya nggak ada yang lebih bagus lagi, yang kaya pertama juga gapapa deh"
Kesel memang, tapi ya itulah cewek, makhluk lucu yang akan mendampingi lo nanti.

3. Elus lembut kepala atau rambutnya
Kenapa ini? Menurut cewek, ini adalah hal yang bisa bikin yakin kalau lo sayang dan akan selalu menjaga dia. Ini adalah perilaku yang tersirat namun dimengerti oleh si dia. Namun jangan agresif, karena bisa saja si cewek malah ilfeel dengan tingkah lo yang seperti itu :)

4. Tanya aja, "Gimana hari ini?"
Maksudnya sih, sering-sering aja sharing tentang keadannya, ceritanya, tapi cewek juga capek loh kalo dia yang harus selalu berbicara, biasanya, kalau cewek itu udah ngerasa nyaman sama lo, dia akan menceritakan hal yang sangat gak penting sampai hal yang sangat penting, namun biasanya, kalau si cewek terus-terusan bercerita, bisa saja dia memancing lo juga ikut cerita, jadi siapin aja cerita tentang lo, okay?

Gimanaa? Gampang kan? Gampang dong *maksa* Tapi kalau nggak berhasil ya maklumin aja, mungkin wanita itu "antimainstream" :))

Categories: , ,

Leave a Reply

Lucky Clover