Galau. Sebuah perasaan yang bikin lo gak nyaman, Perasaan yang lo gaktau akan sedih atau senang. Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya galau. Itu wajar kok. By the way, gue masih kasih rekomendasi beberapa lagu galau yang bisa lo dengerin biar suasana galau lo makin khitmat, serta cuplikan beberapa kata dari lirik lagunya. Coba aja, key? :)

1.       Afgan – Jodoh pasti bertemu
Jika aku bukan jalanmu
Kuberhenti mengharapkanmu
Jika aku, memang tercipta untukmu
Kukan memilikimu

2.       Tulus – Sewindu
Engkau lupakan aku
Samua usahaku
Semua pagi kita, semua malam kita

Jujur memang sakit di hati
Memang kini nyatanya
Engkau memilih dia
Takkan lagi ku sebodoh ini
Larut di dalam angan, angan tanpa tujuan

3.       Ju-A – I Am
(OST Drama Korea Emergency Couple)
Jangan paksa buat nulis liriknya, denger lagunya tanpa tau liriknya aja udah greget loh :p

4.       Christina Perry – Jar of heart
So don’t come back for me
Who do you think you are

You broken your promises
And now you back you roll to get me back

5.       Christina Perry – A thousand years
Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I’m afraid to fall

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For thousand years

6.       Tangga – Cinta tak mungkin berhenti
Cinta tak mungkin berhenti
Secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu
Sehingga hidupku, berarti

Cinta tak mudah berganti
Tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi
Tuk sembuhkan hati

Hanya kamu yang bisa
Bisa membuatku rela
Rela menangis karenamu

7.       Sammy Simorangkir – Dia
Kuingin dia yang sempurna
Untuk diriku yang biasa
Kuingin hatinya
Ku ingin cintanya
Kuingin semua yang ada pada dirinya

Kuingin menjadi yang sempurna
Untuk dia

8.       Coldplay – Fix you
But if you never try
You never know

I will try, Fix you

9.       Greyson Chance – Home is in your eyes
I wanna be holding your hand
In the sand
Bye the tire swing
Where we use to be
Baby you and me
I travel a thousand miles
Just so I can see you smile
Feels  so far away when you cry
‘Cause home is in your eyes

10.   Pink – Just give me a reason
Just give me a reason
Just a little bit’s enough
Just a second we’re not broken just bent
And we can learn to love again
I never stopped
You’re still written in the scars on my heart

11.   Sammy Simorangkir – Kesedihanku
Engkau masih yang terindah
Indah di dalam hatiku
Menapaki sakit tak berakhir
Yang seperti ini

Masih kuingat indah senyummu
Yang selalu membuatku mengenalmu

12.   Yovie and Nuno – Ku kan pergi
Meskipun engkau telah pergi
Mungkin takkan kembali
Aku disini, tetap disini sayangku
Aku masih rindu padamu, aku masih sayang padamu
Meski kini cintamu bukan aku

Ingin rasaku berlari
Walau hanya mengejar mimpi

13.   Yovie and Nuno – Menjaga hati
Biarkan aku menjaga perasaan ini
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi, aku takkan pergi
Kau menjauh, aku takkan jauh
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

14.   HiVi – Orang ketiga
Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja kusuka
Saat kau ada yang punya

Haruskah kupendam rasa ini saja
Ataukah kuteruskan saja
Hingga kau meninggalkannya
Dan kita bersama

15.   Marcel – Peri cintaku
Aku untuk kamu, kamu untuk aku
Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

16.   Sammy Simorangkir- Sedang apa dan dimana
Sedang apa, dan dimana
Dirimu yang dulu kucinta
Ku tak tau, tak lagi tau
Seperti waktu dulu
Apakah mungkin bila kini, kuingin kembali
Menjalani, janji hati kita

17.   Taylor Swift -  Shake it off

18.   Tulus – Sepatu

Ku senang bila diajak belari kencang
Tapi aku takut, kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan, tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa

Cinta memang banyak bentuknya, tapi tak semua bisa bersatu

19.   Yovie and Nuno – Tanpa cinta
Aku mencintaimu tanpa syarat
Aku rela menunggu sangat lama
Katamu suatu saat aku pasti jadi cintamu, satu cintamu

Haruskah aku bersabar tanpa batas
Aku masih ingat semua janjimu





















btw kok gue kek curhat sendiri ya

Categories: , , ,

Leave a Reply

Lucky Clover