Jadi gue punya temen les di group 2Ipa21
Kelas paling rame sampe udah overcap masih aja ada yg masuk kesini-_- padahal ada kelas lain haha
Walaupun gue beda sendiri sekolahnya, untungnya gue bisa adaptasi disini. Gue kenalin deh ya Pangeran yang ganteng sama Permaisuri yang cantik di 2ipa21 ini :D
- Dita - Timeh - Eva - Tika - Puput - Gusni - Angel - Yuliani - Verda - Avi - April - Ana - Frisky - Dani - Rio - Sekul - Maul - Ganesh - Rizky - Jare - Akmal - Roberto - Vicky - Reza - Dimas - Irfan - Ashief - masih banyak lagi -_-

Belom pernah sih kita ngumprul bareng2, paling bertiga berempat gitu atau sekedar makan bareng. Jadi ya blm ada foto bareng gitu. tapi tetep kok ini kompak bgt anaknya seruseru. kompak berisiknya juga  :D tapiiii kelas tiga udah pada nyebar :( contohnya gue, pindah lesan :/ semoga baikbaik deh ya semuanya :*

-sekian-

Categories: ,

Leave a Reply

Lucky Clover