KOTA TUA



Jadi waktu itu, hari Jumat tgl 6 Juli gue ke Kota Tua sama dua orang temen gue dan satu orang temennya temen gue. dia ga ada di foto ini karna dia yg moto huehehe gue sewa sepeda ontel ini satunya 15000/jam. Dan sebelum berkeliling ini, gue ke museum fatahilah dulu. karna sebelumnya gue belum pernah ke museum ini. paling dulu gue kesini karna paskib doang. jadi belum sempet ke museumnya -_- gue nunggu temen gue dari jam 1 sampe jam 2! omg bgt kan-.- Tapi kebetulan di museum bank indonesia ada Festival Dalang Cilik. Dan disana ramenya ituuu ya Tuhaaan rame bgt -_______________- lagi liburan sih ya jadi banyak pedagang kaki lima sama ada panggung gitu ntah itu buat siapa dan harga ontelnya juga agak dimahalin. Disana seru banget deh. sampe sampe gue sampe rumah itu jam 8! tapi itu juga tetep ga berasa :( disana pikiran gue plong banget. 100% pikiran gue istirahat. ga ada mikir yang aneh aneh. bener bener liburan deh ini mah namanya ahahaha! Yang mau liburan tapi uang paspasan mending kesini aja. Tiket masuk museumnya juga murah murah kok. Yang fatahilah aja cuma 1000~

Leave a Reply

Lucky Clover