haihaiiiiiii
tanggal 14 Juli kemaren gue ke acara Cornetto Summer Fest :D acara impian gue! ntah kenapa dari awal gue udah ngerasa ini acara bakal seru bangeeet! At least, ternyata bener bener seru seru seru! nih liaaat :)



Rayiiii
HiVi
gue ketemu Rayi RAN, dikta Yovie and Nuno, HiVi, Maliq, Andien, dll. Terus yaa disana tuh harus check in minimal 8 kali biar bisa dapet merchandise. Alhasil, setelah berkeliling banyak akhirnya gue bisa ngelakuin tantangan itu.

Dan gue juga bikin tatto dong disana ;) kebetulan karna lagi halangan gue manfaatin buat bikin tatto. tadinya gue mau bikin di muka. tapi berhubung itu tgl 14 dan gue masuk tanggal 16, gue gak jadi bikin di muka. karna gak mungkin tatto itu ilang dalam waktu 2 hari -____________-

dan ini tattonya~
ulalalaaa~ have fun bgt gue disanaaa tapi gaenaknya itu cuma bertiga. coba gue bersepuluh. disana bisa bikin videoklip, maen game juga ga malu karna banyak temen kitaa. yaah tapi gapapa deh yaa yang penting itu acara keren abis! kalo tahun depan diadain lagi, gue bakal dateng dan bawa banyak temen!

gue gabisa sampe pesta kembang api yg jam 11 malem dan nonton penyanyi dari luar negeri 'DEV jam 9 malam! entah apa yang terjadi kalo gue baru pulang jam 11 malem. kalo gue ada mobil sih gapapa yaa gue pulang jam segitu hahaha gue pulang dari sana jam 7 dan sampe rumah jam setengah 9~

Gue nulis sesuatu di graffiti wall :D

Leave a Reply

Lucky Clover