11 Mei 2010
Menurut gue, hari kedua lebih keren dibanding kemaren. hmm.. pertama gue bangun jam 4. terus gantian mandi. haha.. next, gue berangkat ke ciwidey, kawah putih dari cottage jam 8. Nyampe disana 2 1/2 jam kemudian. Lalu dilanjutkan naik bis kecil untuk ke kawahnya. Sekitar 5 menit kemudian, gue nyampe distasiun bis kecil itu. Trus gue naik turun tangga untuk ke kawah putihnya. kalimat pertama yang keluar dari mulut gue pas ngeliat kawah putih "ini namanya kawah putih? kok aernya ijo?" Hahaha

Pas nyampe sono, gue ama temen-temen gue langsung foto-foto. tp gue ga langsung foto-foto. gue jalan-jalan dulu disekitar kawah. oya, gue ngeliat goa disitu. pintu masuknya tapi ditutup kayu. and ada plang tulisannya "dilarang berdiri lama di depan goa". pas gue ngelongo ke celah kayu itu, gue ngeliat kolam kecil. trus baunya bau gas gitu..

gue foto ama temen gue ditempat yang sepi. disitu sepi, soalnya jalan ke daerah situ susah. kalo ga hatihati bisa kepeleset ke kawah yang berasal dari belerang.

Pas lagi asik foto foto, tiba tiba mendung. disana gak ada yang nyadar pertamanya. kayanya yang nyadar cuma adiba sama vidud. soalnya mereka minta gue buat balik ke tempat awal. dia udah ngerasa gerimis. tapi gue nolak, soalnya gue ga ngerasa gerimis. trus anak-anak juga pada biasa aja. masih asik foto-foto. makanya, gue kira itu cuma perasaan temen gue. 5 menit kemudian. taunya ujan beneran. ujannya langsung gede pula. gue ama temen temen gue pada lari larian ke stasiun bis kecil. untung bisnya banyak. gue ga nyadar, taunya gue ninggalin 3 temen gue yang daritadi ama gue. sebelum naek bis kecil, gue ngeliat ke belakang. gue nyari nyari temen gue. tapi gue ga nemu-nemu. karna ujannya tambah gede, akhirnya gue naik bis kecil itu tanpa rombongan kelas gue. pas sampe di tempat bis sekolah gue, gue lari di tengah ujan nyari temen gue. disitu kayanya gue bener-bener ngerasa bersalah banged. soalnya gue udah ninggalin temen gue. cuma mau gimana lagi.. ujannya kan tadi tambah gede. pas gue ngeliat temen gue, sumpah gue lega banget. ternyata mereka selamat. gimana ga tegang. bis kecil jalannya ngebut banget. padahal kan jalannya kecil. udah gitu licin. ya, gue takut mereka kepeleset aja.

Di bis semua temen gue pada basah kuyup, menggigil kedinginan. termasuk gue. malah ada yang sempet muntah. gara-gara bis kecil tadi. jalannya juga kan ada turunan ama tanjakan. 5 menit gue istirahat di bis. abis itu gue beli minuman ama souvenir kawah putih. abis gue solat, bis gue berangkat pulang ke cottage. sepanjang perjalanan gue gabisa tidur. gara-gara kedinginan. temen-temen gue mungkin juga gak pada tidur.

Pas nyampe cottage, gue ga langsung mandi. gue makan bakso dulu yang ada di deket cottage. haha. baru deh mandi. Jam 7 ada makan malam di aula. trus jam stengah 8, gue ke aula lagi buat ngehadirin acara puncak perpisahan. atau promnight. disitu cewenya pada cantik-cantik. gue jadi minder ama temen gw sendiri. haha. bayangin aja, temen gue mah pada dandan. make bedak, lipgloss.. nah gue? bedakan aja enggak. apalagi pake lipgloss. haha..

Tapi ada temen gue yang bilang kalo gue ga keliatan gak dandan. haha.

Hmm.. acarannya agak ngebosenin. haha. makanya gue smsan. ckck. gue smsan sama 2 temen gue buat ngilangin kebosenan gue. wakakak. trus gue tidur jam stengah satu setelah guenongkrong didepan cottage buat ngobrol. haha
Pokoknya seru banged deh !

Categories:

Leave a Reply

Lucky Clover