Yippiee.. Sumpah, gue seneng banget bisa LULUS! First, I want to say Thank you to ALLAH SWT.. second, for MY PARENTS and MY SISTER.. Third, for MY FRIENDS *kaka kelas sampe ade kelas*

Emang sih, NEM gue kecil.. tapi kata 'LULUS' bikin bangga banget.. thanks God! Hmm.. 135.798 orang ga lulus di Indonesia *kalo ga salah*. I think, I'm theone of them bener-bener bersyukur banget bisa LULUS dengan hasil kerja SENDIRI.. Cuma yah, gue gabisa masuk SMA pilihan gue. Padahal pengen banget masuk sana.. Mungkin emang bukan rejeki kali..

And last, gue bisa ikut perpisahan ke Bandung dengan perasaan yang amat sangat legaaa.. Hmm. 33.05 adalah nilai NEM yang bener-bener nggak gue duga. Kemaren bener-bener udah ngebayangin kalo saat ini ga lulus. dan harus ngulang.. Soalnya, ada 2 LJK kotor. Jadi, pas lagi ngisi LJK tangan gue lagi kotor.. pengawasnya sih bilang gapapa. tapi gue tetep aja takut!

5 jam gue didepan komputer. gue browsing hasil UN.. dan hasilnyaa NIHIL ! gue sempet takut pas tau temen-temen gue udah pada dapet pengumuman.. kirain guru gue salah alamat! gue udah jejeritan di rumah. untung di rumah lagi gada siapa-siapa. haha.

Ntar gue mau masuk mana ya?? liat takdir ajalah. hahaha
gue mending dapet 33.05 ngerjain sendiri dibanding 39.39 NYONTEK ! hahaha

Categories:

Leave a Reply

Lucky Clover