3 hari 2 malem..
Waktu yang sangat singkat menurut gue. gue mau seminggu, sebulan, atau selamanya deh.. haha. Kamar 119 adalah kamar yang sangat sangat asiik.. gue inget pas kita gambreng siapa yang duluan mandi. adiba padahal nomor 3. tapi dy tetep ngotot pertama ! haha. seru deh pokoknya.. gue juga inget pas mau acara puncak perpisahan, kita semua buru-buru ganti baju. haha. gue gasempet make up saat itu. Gara-gara kelamaan nunggu giliran mandi. hahaha..

Bandung adalah kota yang bikin gue kangen ama semuanya.. kota yang ngingetin gue ke semua temen gue yang di sempana 26. Kota yang keren deh pokoknya.. kawah putih, chiampelas, museum, penangkaran buaya, lembang, hotel narima indah.. adalah daerah yang keren, good..
Bis 1.. adalah bis yang ga pernah sepi..!! gue disitu susah tidur. soalnya dapet posisi yang gak enak. haha. Disitu anak anak yang tidur pada di fotoin. haha. kocak.. pokoknya bis 1 heboh dah.. hahahaa. disitu gue bisa ngerasain makan bareng, tidur bareng, nonton scary job bareng, ngobrol bareng, curhat bareng, maen cekek-cekekan *haha*, begadang bareng, mandi ngantri, belanja bareng, foto foto bareng, nyanyi bareng.. pokoknya jangan sampe gue lupa ama kenangan itu..

Kelas 91.. adalah kelas yang seru, gokil, asik, ga pernah sepi, and yang paling gue kangenin. Makanya gue gabosen kalo kesekolah. 91 always seru. gue mau ketemu anak anak 91 tiap hari dan tiap saat. haha. tapi sayangnya gabisa. semuanya udah gabisa diulang. Dan semua hanya TINGGAL kenangan.. gue kangen banget. gamasuk sehari aja gue udah kangen. gimana selamanya??

SMPN 9 tangerang.. adalah sekolah yang gue kangenin juga. tapi 91 is number one.. apalagi ama anak anak kelas 8 and 7 nya.. semuanya ga gampang buat gue lupain. kenangannya terlalu indah buat gue lupain.. jujur, gue kangen banget.. gue juga kangen ama pelajarannya.. rasanya gue mau belajar lagi disitu ama anak 91. sekolah yang gue tempatin selama 3 tahun. banyak banget ilmu yang gue ambil dari sana. kira-kira kapan yaaa reuni sempana 26? mudah-mudahan gue bisa ngehadirin reuni itu.. amiin..

Categories:

Leave a Reply

Lucky Clover