12 Mei 2010
Hari terakhir di Bandung :'( ...
gue bangun kesiangan.. gue baru bangun jam 6.. Jam stengah 8 gue ama temen temen gue ngumpul di lapangan. soalnya ada wisata alam ke penangkaran buaya. pertama gue mikir "penting yah ke penangkaran buaya?" Ternyata oh ternyata.. gue sangat menikmati. Semuanya masih tersimpan di otak gue. yg gw inget bukan buayanya. haha. tapi perjalanannya. gue kesana jalan kaki. lewat jalan kecil. jalanannya pun naik turun. udah gitu licin lagi.. gue pergi ke sono pake sepatu. pulangnya nyeker. haha.. jarak dari cottage kurang lebih 1 km. bolak balik jadi 2 km. ckck. Pas ditengah lewat sungai kecil, gue lepas sepatu.. haha. jadi pas pulang, gue nyeker. pulangnya gue galewat situ. lewat aspal. cuma lebih jauh kata guru gue. gue jalan paling belakang ama pak jito, april n adiba.. haha. gue ketawa2 ama temen gue kaya orang gila. wkwkwk. gue moto moto pemandangan lembang. temen temen gue ada yang pulang naik ojek, delman, ama kuda. kalo gue sih gaminat.. haha. gue cuma mau naek, kalo ada kuda. sayangnya kuda yang lewat udah ga ada. haha.. pas nyampe cottage ga makan. haha. males. minum aja enggak. wkwkwk. sumpah, gue ga nafsu. ckck

Jam 10 gue udah mulai packing.. gue udah beres2 kamar. sumpah, ribet banget. haha. abis gue takut ada yang ketinggalan.. Jam 11 bis brangkat menuju chiampelas. kira2 btuh waktu sejam nyampe sana. yang rese, baru gue tidur nyenyak tiba2 gue dibangunin ama temen gue kalo udah nyampe.. hhh, padahal gue masih ngantuk juga.. pas disono gue bingung mau beli apa. Akhirnya gue beli dodol ama brownies. haha. trus bajunya gue cuma beli 3. waktu disitu ada event yang gabakal gue lupain. hahaha. sampe sekarang aja masih gw replay adegannya.. haha. gw pulang ke tangerang nyampe jam stengah 9. soalnya pas ditengah perjalanan ban bis gue bocor..

Categories:

Leave a Reply

Lucky Clover